Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 25 Mei 2008

ASIH LESTARI

Kita semua menyadari keadaan dewasa ini, bahwa negara Indonesia sedang mengalami krisis sosial, politik dan ekonomi yang berkepanjangan dan berdampak ke masyarakat luas. Kalau memperhatikan sekeliling kita, maka akan ditemukan banyak orang yang tidak dapat hidup dengan layak, anak-anak terpaksa harus bekerja dan tidak melanjutkan sekolah, harga-harga barang kebutuhan hidup yang terus meningkat.

Banyak sekali bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini, misalnya Tsunami dan Gempa yang terjadi di Aceh, Nias, Jogja, Sulawesi Utara & Ambon yang mengakibatkan korban manusia berjatuhan, orang kehilangan anggota keluarganya dan yang lebih menyedihkan banyak sekali anak yang terlantar, tidak memiliki orang tua dan anggota keluarga yang lain, andaikata ada keluargapun, mereka tidak mendapatkan kebutuhan yang layak, baik secara ekonomi, pendidikan, kasih sayang bahkan iman kepada Tuhan.

Gereja Kristen Indonesia Kepaduri menyadari untuk ambil bagian dalam penanganan hal-hal tersebut diatas, maka setelah bergumul selama 17 tahun tepatnya tanggal 17 Juni 2006 telah didirikan sebuah Panti Asuhan "ASIH LESTARI" yang berlokasi di desa Kosambi Barat - Tangerang. Panti Asuhan ini akan menampung 100 anak dengan usia 5 sampai 18 tahun, mereka akan dididik sampai tamat SMA dan akan dientaskan sebagai tenaga yang siap pakai di masyarakat.


Hubungi Kami



PANTI ASUHAN "ASIH LESTARI"
Jl. Gardu No. 1, Kosambi Barat - Tangerang - INDONESIA
Telp. No. 62-21-70900316
Fax. No. 62-21-70900726
http://www.asihlestari-orphanage.org/
Email : panti_asihlestari@yahoo.co.id
Kontak : Ibu Hanna Legia



UNTUK SUMBANGAN DANA, SILAHKAN DITRANSFER KE
GEREJA KRISTEN INDONESIA
BCA CAPEM KEPADURI - JAKARTA
A/C 127-3012811


Tidak ada komentar: